picasion.com
Headlines News :
Home » » Bunda Hafnizar: Komunikasi Antara Suami Istri Penting Untuk Menjaga Keutuhan Keluarga

Bunda Hafnizar: Komunikasi Antara Suami Istri Penting Untuk Menjaga Keutuhan Keluarga

Written By Unknown on Sabtu, 28 Juli 2012 | 09.15

Biaya hidup yang tinggi dan tuntutan pekerjaan sering meyibukkan PNS, tidak terkecuali di Kemnterian Agama. Kesibukan tersebut seringkali menguras waktu dan perhatian, baik bagi laki-laki dan perempuan, sehingga kurang berkomunikasi dengan pasangan masing-masing di rumah. Demikian ungkap Hj. Hafnizar, salah seorang penggiat pendidikan dan pemerhati masalah keluarga.

“Seringkali kemudian yang laki-laki tertarik dengan perempuan lain, atau sebaliknya yang perempuan jatuh hati pada laki-laki lain, jika komunikasi dalam keluarga tidak berkembang, bisa jadi rumah tangga PNS tersebut sudah diambang kehancuran,” ungkap Istri Ketua MPU Aceh ini yang kerap dipanggil Bunda, karena Drs. H. Ghazali Mohd. Syam suaminya pernah menjadi Kakanwil di Kementerian Agama Aceh.

“Jadi, sesibuk dan selelah apapun, komunikasi yang mesra harus sesering mungkin dibangun antara suami istri, supaya keutuhan rumah tangga tetap terjaga,” lanjut Bunda Hafnizar kepada sejumlah staf Subbag Hukmas di sela-sela kunjungannya ke Kanwil Kementerian Provinsi Aceh, rabu (25/7).

“Juga dengan anak-anak, bukankah sebagian pegawau menitip anak-anaknya di tempat penitipan karena sibuk bekerja, maka hari-hari libur harus maksimal digunakan untuk bersama anak-anak di rumah,” lanjut Ibu yang selah seorang putranya menjadi syahid dalam peristiwa tsunami 7 tahun yang lalu.
Sumber : aceh.kemenag.com
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KUA Kec Syamtalira Bayu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger