picasion.com
Headlines News :
Home » » Pj. Walikota Langsa Buka Rapat Kerja Bidang Urais Tahun 2012

Pj. Walikota Langsa Buka Rapat Kerja Bidang Urais Tahun 2012

Written By Unknown on Kamis, 12 Juli 2012 | 18.08

kuasyamtalirabayu.co.cc, LANGSA | Pj. Walikota Langsa, H. Bustami Usman, SH, M.Si, pada Kamis malam (12/07/2012) membuka Rapat Kerja Bidang Urais Se Provinsi Aceh Tahun 2012 yang berlangsung di Aula Hotel Harmoni Kota Langsa.

Dalam arahannya H. Bustami Usman mengharapkan kepada para peserta yang merupakan jajaran Kementerian Agama, baik Kepala Seksi Urais, maupun Kepala KUA seluruh Aceh untuk terus melakukan pembinaan-pembinaan kepada masyarakat untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan Syariat Islam di daerah masing-masing, agar masyarakat tidak mudah disusupi oleh pengaruh-pengaruh yang merusak.

Ketua panitia pelaksanan, Drs H. Ridwan Qari, menyampaikan bahwa kegiatan Rapat Kerja Bidang Urais ini diikuti oleh 289 peserta dan akan berlangsung dari tanggal 12 sampai dengan 15 Juli 2012. Dalam kegiatan ini, diagendakan akan ada penyampaian materi dari beberapa nara sumber baik dari dalam kemenag sendiri maupun dari unsur luar kemenag.

"Raker ini nantinya akan diisi oleh pemateri dari dalam dan luar, untuk materi dari luar akan diisi oleh Dr. H. Zulkainaini Abdullah, MA, Ketua STAIN Zawiyah Cot Kala Langsa dan Drs. Fakhruddin Nasution dari Mahkamah Syar'iyyah Kota Langsa" ungkapnya.  [rdk]

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KUA Kec Syamtalira Bayu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger